BPKAD SELENGGARAKAN RAKOR BENDAHARA SE-KABUPATEN LAMPUNG TENGAH




Bertempat di Aula Siger Mas Kantor Pemda Lampung Tengah telah diselenggarakan Rapat Koordinasi Bendahara Se-Kabupaten Lampung Tengah, Acara tersebut dibuka oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Sekda kab Lamteng yaitu Drs. SARDJITO. M.M. Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan tertib administrasi Pengelola Keuangan Daerah yang dapat dipertanggung jawabkan secara akuntabel, efektif dan efisien sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Peserta merupakan Bendahara Pengeluaran, Bedahara Penerimaan dan Pejabat Penatausahaan Keuangan. Jumlah peserta sebanyak kurang lebih 150 orang. Adapun narasumber kegiatan tersebut adalah Kepala BPKAD Drs. RUSMADI. M.M. dan Kepala Bidang yang ada di BPKAD. Pada kesempatan ini juga diselenggarakan penyuluhan pelaporan SPT tahunan oleh Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Bandar Jaya, Toto Sugiyanto dan tim dari Kantor Pajak Pratama (KPP) Metro.

Diharapkannya dengan diselenggarakan acara ini para Bendahara dan Pejabat Penatausahaan Keuangan mampu memahami tugas dan fungsinya dalam pelaksanaan APBD 2020. (PPID BPKAD Lampung Tengah)


Share :